Senin, 04 Januari 2016

Review: I*GOT7 Episode 2


Annyeong Hasseo Cinggu,
Welcome back with INA Love GOT7..

Kali ini gw mau berbagi review tentang variety I*GOT7 untuk episode yang ke 2. Oke langsung ajaa yaaaak Check it out.

Episode kedua ini berdurasi kurang lebih 50 menit yaa Cinggu. daaaaannn pada episode ke 2 ini, GOT7 ditantang untuk mengalahkan sunbae mereka yaitu 2PM. Waaaah apakah yang akan terjadi? Kira-kira siapa yang akan menang yaaak? Hmmm eootoookkeeeeee ^_^


Pada awalnya para member GOT7 sangat percaya diri untuk mengalahkan sunbae mereka (2PM). Bahkan nih cinggu, para member GOT7 dengan jahilnya mengatakan kalau mereka pasti bisa menang karena mereka semua masih muda-muda. Sedangkan sunbae mereka (2PM) itu udah pada tua, dengan rata-rata usianya yaitu 26 or 27 tahun. Nah kalau GOT7 ini rata-rata usianya masih 20 tahun.


Namun, kesombongan para member GOT7 dikala itu terhenti setelah mereka melihat kedatangan Chansung (2PM). Bahkan para member GOT7 sampai lari ketakutan dan segera meminta maaf pada sunbae mereka tersebut. Waaaaah laen kali jangan berlagak sombong lagi yaaaa nak hehehhe


Seperti yang udah gw sebutin diatas yaa cinggu, misi bagi GOT7 kali ini ialah mengalahkan 2PM. Tapiiiiiii ada yang sangat disayangkan nih, karena kita gak bisa ngelihat semua member 2PM di episode ini. Yaaaah, kita maklumkan sajalah yaaa girls... mungkin pasa saat itu mereka sedang sibuk dengan jadwalnya masing-masing.


Eiiits, tapi jangan kecewa dulu yaaaah.. karena sang Giant Maknae 2PM telah hadir sebagai representatif 2PM untuk menerima tantangan dari seluruh member GOT7. Wooooow, pertarungan 7 melawan 1 akan segera dimulaiiiii. Akankah GOT7 menang dengan mudahnya untuk melawan Chansung yang hanya seorang diri? Atau malah kebalikannya?

Taraaaaaammmmm, nantikan ceritanya di postingan selanjutnyaaaaa yah cinggu/girls/IGOT7...

Click Here to the next part yaaah....
(note: sabar yaaak)

Bubyeeee,
Thanks for visit my page...
Terimakasiiiihhhh
Annyeong...   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar