Minggu, 03 Januari 2016

Review: Album "GOT IT?"

Annyeong Hasseo Cinggu,
and specially our I*GOT7 wherever you are ^_^

Hari ini gw mau ngeReview tentang albumnya pertamanya our lovely boys GOT7. Kalian semua masih pada inget kan? Apa coba judul albumnya? Hmmmm jangan sampe lupa dong yaaa..
Nih gw ingetin lagi yaaa, judul album pertama GOT7 yaitu "Got It?". So, jangen sampe pada gak tau yaaa.

Album "Got It?" ini dirilis pada 20 Januari 2014, dan tentunya album ini merupakan sejarah penting bagi GOT7. Why guys? why? of course dong yaaaa, karena album ini adalah album Debut nya mereka. Jadi udah pasti penting benget kan..

Album "Got It?" ini berisi 6 buah lagu yang terdiri dari "Hello, Girls Girls Girls, I Like You, Follow Me, Like Oh, dan Playgorund". Namun girls dari keenam lagu-lagu itu, ada satu buah lagu yang pastinya selalu jadi hits hingga saat ini yaaa, alias lagu andalannya GOT7 pada saat debut yaitu Girls Girls Girls.


"Girls Girls Girls" adalah lagu Hip-Hop yang ditulis dan dikomposeri langsung oleh Produser J.Y. Park (alias "The Asiansoul" alias JYP PD nim). Sebagai lagu andalan pertama maka lagu ini dirancang untuk memaksimalkan potensi individualitas dan keunikan dari para member GOT7 dengan mengusung style "JYP-Swag".

Lagu berjudul "Hello" adalah lagu yang diciptakan oleh "Noday & Chloe". Lagu ini memaksimalkan beragam magnetik dari GOT7 melalui harmoni bermartabat 808 tendangan dan basis elektro.

Lagu berjudul "I Like You" atau Nan Niga Choaa menggabungkan unsur-unsur Hip-Hop dan R & B. Berisi sebuah lagu yang menggambarkan aspek keindahan dari seorang gadis biasa.

Lagu berikutnya yaitu "Follow Me". Lagu ini menggunakan alunan 'South Hip-Hop' dan berbicara tentang hadirnya
'GOT7' dalam dunia Musik. Lagu ini memiliki melodi yang sederhana dan dominan dengan Rap dari para rapper kesayangan kita, siapa lagi kalau bukan "Mark, Jackson, & Bambam".

Lagu selanjutnya berjudul "Like Oh", yang merupakan sebuah karya bersama dari komposer Lee Woomin, yang bekerja di New York, dan Fredrik Ödesjö.  Lagu ini mengombinasikan "
Urban Club" dengan elemen 'EDM'.

Lagu terakhir yaitu "Playground". Lagu bernuansa R&B dengan sensasi dan kegembiraan setelah menemukan cinta baru untuk impian
dan kenangan masa kecil. Lagu ini dibekali dengan lirik yang menyentuh dan sangan menyenangkan.


Yaaap, sekian dulu girls.
See you on next post yaaa...
Annyeong ^_^
Sayonara sampai berjumpa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar