Senin, 28 Desember 2015

Review: I*GOT7 Episode 1

Annyeong Hasseo Cinggu, Yoorubuun,
and all I*GOT7 in the world, 
and the most special for Indonesian I*GOT7,

Sudah siap untuk mulai dengan review I*GOT7 Episode 1...???? Jangan gerogi gitu dong ah. Hehehe #Just Kidding ^_^
Oke tanpa pikir panjang dan lebar lagi, let’s check it out guys..




I*GOT7 episode 1 ini berdurasi kurang lebih 51 menit ditambah 20 detik ya cinggu. Sebagai episode perdana, tentu aja di episode ini akan dimulai dengan perkenalan dahulu. Namun, ada sekidit kelucuan nih Cinggu di menit-menit awal perkenalan episode 1. Hmmm apaan yah?

Jadi gini nih Cinggu, program I*GOT7  ini kan merupakan program variety show pertamanya GOT7, dan dimulai gak lama setelah mereka debut. So para member GOT7 masih pada malu-malu kucing gitu buat tampil di depan kamera. Lucu deh. Masih rada cupu gitu Cinggu. Terutama si cute baby Bambam, dia ini sampe salah tingkah dan ketakutan waktu ngeliat banyak kamera yang menyambut kehadirannya.

Buat yang panasaran, nih gw kasih cuplikannya yaaaah...


Yaampyuuun Bambam lucu bangeeet sih kamuuuu, ngegemesin deh..
Ohiyaaa nih Cinggu, di program ini kita bisa ngelihat betapa si Bambam masih kelihatan cute banget dengan poni pinky-pinkynya... Aigoooo qiooooot...

Sementara itu, para member yang lain menunjukkan ekspresi yang lebih terkontrol saat masuk keruangan untuk perkenalan program  “I*GOT7” ini loh.. Hmm meski terlihat juga ekspresi kaget campur takjub gitu loh Cinggu... like you wanna say “woaaaaah daebaaak, now we have a special variety show program”. ^_^ 


Selain para member  GOT7, program variety show ini akan di pandu oleh seorang MC yang sudah terkenal di Korea, yaitu Kim Shin Young. Pasalnya nih Cinggu, beliau ini khusus diminta oleh JPY PD-nim untuk menjadi guru bagi GOT7 dalam program variety show ini. 

Anyway busway guys, ada keseruan lain loh yang terjadi saat MC Kim Shin Young  meminta Bambam  untuk menelpon Nickhun 2PM, dan ini menjadi sejarah banget bagi GOT7.. What is this? Taaaataraaataataaaa, yaitu terpilihnya our sunshine youngjae sebagai “NIKINBI”. Waaaah chukaeee youngjae aaaaaah.


Yaps girls, jadi gini ceritanya.. Si MC Kim Shin Young kan minta bambam untuk nelpon si Nickhun 2PM, terus minta saran untuk para member GOT7 supaya bisa ngejalanin variety show ini dengan baik. Nah setelah itu, Si MC Kim Shin Young minta ke Nickhun 2PM untuk milih siapa yang paling ganteng (visual) di GOT7. Ehhhh, tak disangka tak didugaaa si Nickhun 2PM milih our sunshine youngjae.. Nickhun bilang kalo semua member GOT7 itu ganteng tapi youngjae has a lot charming katanyaaa.. Hmmmm, visual yang tersembunyi dari GOT7 telah ditemukan oleh Oppa Nickhun... yayayayayaayyy, jadilah youngjae dapat julukan “NIKINBI”, sebagai visual versi Nickhun. Sedangkan Mark tetap jadi visual versi GOT7, dan julukannya “GOTINBI”.

   vs         

Next guys, kini para member GOT7 dan juga MC Kim Shin Young sudah move ke lokasi syuting untuk episode perdana I*GOT7. Disini mereka membuka acara dengan take line khas dan kebanggan kita semua yaitu What U Got?  I*GOT7”. 

Dan game untuk episode pertama pun dimulai... Waaaahhhh, gimana ya keseruannya? Seru banget dong..

http://inalovegot7.blogspot.co.id/2015/12/igot7-episode-1-part-2_11.html
Part 2

Tapi sabar dulu dan klik Next post untuk Review Episode 1 Part 2 nya yaaa, Cinggu..

Kamshamidaaa
See you Next post..

2 komentar:

  1. Kok aku cari di youtube gk ada ya? Aku udh buka"in smua jga gk ktmu. Cma ada previewnya aja. Bisa tlong ksih linknya gk?

    BalasHapus
  2. bisa tlong kasih link nya nggak ya ? di cariin dimana-mana gak ketemu, padahal pngen banget nonton

    BalasHapus