Senin, 30 November 2015

Stop Stop It dan Girls Girls Girls Memanaskan Suasana Opening 1st Fanmeeting GOT7 di Indonesia

INA Love GOT7 - Hey Girls Girls Girls, Whats Up... Masih hangat dalam ingatan betapa meriahnya 1st Fanmeeting GOT7 di Jakarta, 28 November lalu.

Para I GOT7 yang pastinya sudah menantikan kehadiran idolanya (our Boys) sukses dibuat histeris saat opening Fanmeeting dengan Hits Stop Stop It by GOT7. Suasana diruang Fanmeeting berubah menjadi begitu semarak dengan penampilan GOT7 bernyanyi dan juga ngeDance.

Sebagai bukti kemeriahan yang terjadi saat opening, INA Love GOT7 punya cuplikan videonya nih.. monggo di simak yaaa cinggu I GOT7 sekalian

 

*note: Video agak goyang karena gw ikutan jejingkrakan dan heboh nyanyi2 yaa cinggu.. harap maklum (terbawa suasana dan gak mau menyianyiakan moment hihihihi)

Gak berhenti disitu yaa Cinggu I GOT7 sekalian.. Our Boys langsung lanjut menyanyikan Hits ke dua yaitu Girls Girls Girls..

Di lagu kedua ini, kita semua as I GOT7 makin dimanjakan oleh GOT7 yaaah Cinggu.. Kita semua jadi saksi dan secara live betapa Mark doing Material Arts... Mark terbang Cinggu.. Omoooo betapa kerennya Mark Flyin on the stage...

Ruaaaaaar biasaaaaa kerennnnn....

But Videonya nanti dulu yaa cinggu. Belum gw Upload ke My Youtube Channel...
Secepatnya diupdate yaaaah..

Sekian dulu.. See You next post..
Bye..
Annyeong.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar