Minggu, 29 November 2015

Malam Minggu bersama GOT7 (1st Fanmeeting Indonesia)

Annyeong Hasseo Cinggu, I GOT7 Indonesia..

Gimana nih rasanya yang sudah bermalam minggu ditemani all member GOT7... oOmoooooo pasti seru banget yaaa, seneng gila, gak karuan, "gak bisa diungkapkan lewat kata-kata" kalau katanya Junior yaa.. emhhhh. I GOT7 yang kemarin malam, 28 Nov 2015 datang ke The Kasablangka Hall pasti sudah jadi saksi betapa Guanteng, Keren, Seksi, Hot, Cool, Cute, at the same time by GOT7 Member yaah..
ummmmm kyungkyungggg..

Sedikit mengulas Fanmeeting kemarin nih cinggu (I GOT7), over all gw puas pake buanget dengan performance GOT7. Seru abis, keren abis, jingkrak-jingkrak, teriak-teriak, pokoknya hilang deh segala stress yang sebelumnya ada di benak gw. Gimana enggak yaaa cinggu, pasti cinggu sekalian tau lah yaa perasaan gw.. ummmmmhhh



Sebenernya BIAS gw itu Youngjae, tapi kenapa pas lihat mereka semua jadi bingung dan galau tergoda untuk pilih bias yang lain.. Bambam yang always sadar kamera dan menggoda banget, Mark yang ngeWink sambil duduk santai ala drama, Jackson yang cool, JB yang Ganteng banget dan manly banget gilrs, Junior yang dewasa dan auranya damai bgt, plus Yugyeom yang lucu dan seksi banget waktu ngedance.. OhMyGot7 dagdigdug banget rasanya.. hahaha

But tetep gw akan berpegang teguh pada BIAS gw Youngjae kuh tayang.. kekeke.. Sejak awal ngeBias'in Youngjae, tapi baru kemaren lihat jelas kalau Youngjae itu bener2 Jenius seperti arti namanyaa.. Youngjae kuh cepet tanggap untuk Game2 yang akan dimainkan di Fanmeeting... bisa disebut Youngjae ini Lead of Game nya dari GOT7 lah.. atau Game Master hahaha... dan lagi, berbahasa inggrisnya yang ngeGemesin itu loh.. Tapi salut banget karena Youngjae kuh selalu PD untuk speak in english.. What ever i still like yu babe... hmmm kok jadi keterusan ngeBahas Youngjae yah.. ups sorry..

You know guys, pasti know lah yaa.. setuju gak sih kalau JB alias Jaebum alias Leader itu ganteng banget girls... udah gitu hot bgt... hmmm CUCOooo binggo.. mata ane ampe gak bisa berhenti mantengin pergerakannya dia hahahah.. sejauh mata memandang terlihar JB seorang... (ohhh padahal Bias gw kan Youngjae).. Mianhae Youngjae aaaaahh..

Hmmm.. cinggu this post sampai disini dulu yaah...
Lanjut Let's see next post ajaa yah Girls, Cinggu, I GOT7 sekalian...

ouh iyaa, BTW this is my first post loh Cinggu, jadi maaf yah kalau perbincangannya ngelantur dan tak tentu arah.. (baru belajar ngeBlog) and I dedicated blog ini special untuk bahas tentang GOT7..
So Cinggu, help me to improve my skill yaaahhh..

Thanks so much
Bye.
Annyeong...

1 komentar:

  1. kok ga ada update an baru pdhl ahjuma(aduh malu sm umur)ini baru ngegilain got7 sebulan ini.d tunggu info terbaru nya soal got7.oiya bias gw d got7 jinyoung tp ga bsa ga suka yg lain.bnr kt lo klo mrk smw mnt bngt d syng :)

    BalasHapus