Senin, 30 November 2015

Bubur Ayam, Sup Ayam, dan Nasi Goreng jadi makanan favorit GOT7 di Indonesia



INA Love GOT7 - Sudah Puas dengan penampilan GOT7 di 1st Fanmeeting Indonesia kemarin? Pastinya puas dong yaa.. Gimana gak coba, para I GOT7 Indonesia dibuat histeris dengan penampilan para member yang terdiri dari JB (aka Jaebum aka Leader), Mark (the oldest), Jackson (sexies), Junior (aka JYP Junior), Youngjae (Vocal Power), Bambam (cuties), and Yugyeom (Giant Maknae).



Nah, sekarang kita bahas yuk apa saja sih makanan yang jadi favorit mereka selama di Jakarta. let's check it out I GOT7..

Dilansir dari SindoNews (Minggu, 29/11/2015), terungkap bahwa Bubur Ayam, Sup Ayam, dan Nasi Goreng jadi Top 3 foods favorit GOT7. Wow chukaeeee buat kalian para makanan (loh hahahaha).

Bambam said, "Ah, saya makan bubur ayam dan sup ayam, enak sekali dengan ditaburi banyak ayam," dalam bahasa Inggris saat Press conference di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (28/11/2015).

Sang Leader yang so manly and sexy alias JB (aka Jaebum) lalu menambahkan, "Saya juga nasi goreng, karena enak".

Woaaa Daebak.. Hmm Top 3 makanan ini memang sudah gak asing lagi yaa untuk kita semua Cinggu, I GOT7 Indonesia. Secara makanam2 memang khas banget di negara kita tercinta Indonesia inihh.. ^_^

Hmm Sampai disini dulu yaa cinggu.. lanjut di Postingan selanjutnya yaaaa..
Byeee

Annyeong..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar